Kenangan Hancur, Emosi Terserak - Resensi Buku

Anda sedang mencari info tentang Kenangan Hancur, Emosi Terserak - Resensi Buku? Di sini Deporte Blog anda dapat menemukan informasi terbaik. Selamat Menikmati.
Haan Ice Cream salah satu ice cream yang sangat digemari. Penggemar ice cream tentu sudah tidak asing lagi dengan brand ini. Tersedia berbagai macam rasa pilihan sesuai selera.dan dapat di variasikan sesuai selera kita. Betty Woodrum merilis buku puisi pertamanya yang berjudul Shattered Memories, Scattered Emotions pada tanggal 16 Juli 2005. Puisi-puisinya bersih dan sederhana serta sangat jujur. Ada tema kuat tentang berbagai bentuk cinta sehingga kata 'cinta' hampir harus dimasukkan dalam judul!

Terlihat jelas di sepanjang puisi Betty bahwa persahabatan sangat berarti baginya. Puisi tentang teman-teman daring mengungkapkan betapa dalamnya Internet terlibat dalam kehidupan rumah tangga masyarakat kita. Betty memperingatkan untuk tidak pernah membiarkan perasaan pergi tanpa terucapkan kepada orang-orang penting dalam hidup kita dan kemudian menyambut pembaca dalam perjalanan melalui masa-masa sulit dalam hidupnya. Pembaca akan menonton Betty melepaskan masa lalu, menyaksikan pembelajarannya untuk hidup di saat ini dan merasakan mati lemas saat ia berjuang melawan depresi.

Meskipun Shattered Memories, Scattered Emotions dapat menggunakan sedikit penyuntingan, puisi ini tertata dengan baik dan menyenangkan untuk dibaca. Saya tentu saja berhubungan dengan banyak puisinya, terutama di mana dia membahas perasaan rentan menjadi tidak terlihat dan di luar kendali. Ini adalah perasaan yang saya pikir banyak dari kita bagikan - dan inilah yang membuat buku Betty begitu istimewa. Dia membantu pembaca merasa mereka tidak sendirian.

0 Comments:

Posting Komentar