Anda sedang mencari info tentang ? Di sini Deporte Blog anda dapat menemukan informasi terbaik. Selamat Menikmati.
Bagi anda yang masih takut akan identitas anda diketahui orang lain, tenang saja pengusaha lindungi karyawan anda terhadap pencurian identitas . Jadi sudah tak perlu hawatir lagi.

Mengapa Menggabungkan Bisnis Anda?

Pengusaha memulai usaha bisnis yang mahal tanpa terlebih dahulu melihat ke dalam bentuk bisnis yang akan paling cocok bagi mereka mengingat pengalaman bisnis dan kemampuan keuangan mereka. Memutuskan bentuk hukum apa yang akan diambil oleh perusahaan Anda akan mengeja perbedaan ketika Anda mengalami kesulitan dalam bisnis Anda di kemudian hari.



Seorang pengusaha dapat memilih dari berbagai bentuk bisnis termasuk kepemilikan tunggal atau tunggal, kemitraan atau perusahaan. Masing-masing bentuk hukum ini memiliki kelebihan dan kekurangannya sendiri dan seorang pengusaha harus menyadari betul implikasinya terhadap usaha bisnisnya.

Kepemilikan tunggal adalah usaha bisnis paling mudah untuk disiapkan karena Anda sendiri tidak setuju.

Ini berarti Anda dapat melanjutkan rencana apa pun yang Anda miliki dan Anda dapat menerapkannya kapan saja.

Itu berarti bahwa ketika usaha Anda berhasil maka Anda akan mendapatkan semua imbalan keuangan dari bisnis Anda.

Kenyataan yang menyedihkan adalah bahwa ini juga dapat menjadi kerugian karena ini juga dapat berarti bahwa Anda akan menanggung semua kerugian jika bisnis gagal.

Kemitraan akan berjalan dengan baik untuk usaha bisnis yang membutuhkan lebih banyak modal dan keterampilan serta keahlian. Anda dan mitra Anda dapat berkonsentrasi pada berbagai aspek bisnis yang berbeda tergantung pada keterampilan dan bakat Anda.

Bentuk kemitraan bisnis berarti Anda dan mitra Anda dapat berbagi pendapatan dan kerugian finansial Anda. Namun, mungkin ada masalah jika bisnis memperoleh utang karena kreditur Anda dapat berjalan bahkan setelah uang pribadi Anda dan tidak hanya setelah modal dimasukkan ke dalam bisnis.

Jenis usaha yang paling ideal, meskipun rumit, adalah korporasi. Memasukkan bisnis Anda berarti mengajak orang lain ke bisnis.

Ini berarti tidak ada keputusan yang dapat dicapai tanpa persetujuan mayoritas Direksi. Hal yang baik tentang sebuah perusahaan adalah tersedianya sumber keuangan yang luas untuk bisnis.

Korporasi adalah entitas hukum yang berbeda dari para penggabung dan pemegang sahamnya sehingga jika bisnis mengalami utang, saham atau pemegang saham hanya akan menjawab utang tergantung pada saham yang mereka miliki di perusahaan.

Ini disebut teori tanggung jawab terbatas. Para kreditur tidak akan lagi memiliki hak untuk mencari pembayaran dari keuangan pribadi para pemegang saham.

Bisnis dapat dimulai sebagai kepemilikan perseorangan tetapi pemilik dapat memilih untuk menggabungkan bisnis nanti seiring pertumbuhannya. Benar, ada lebih banyak persyaratan dokumentasi untuk menggabungkan bisnis tetapi keuntungan menggabungkan bisnis jauh lebih besar daripada kerugiannya.

0 Comments:

Posting Komentar