Konferensi WEB mengurangi pemanasan global

Anda sedang mencari info tentang Konferensi WEB mengurangi pemanasan global? Di sini Deporte Blog anda dapat menemukan informasi terbaik. Selamat Menikmati.
Jika anda ingin mengenali diri anda sebaiknya anda baca tes bakat kenali diri anda untuk anda yang belum mengenali diri anda sendir disana banyak informasi menarik untuk mengenali diri anda sendiri lengkap.

WEBconference sama seperti pertemuan normal tetapi mereka dilakukan secara virtual melalui Internet. Penyaji dapat memberikan presentasi PowerPoint, berkonsultasi dokumen, menggunakan grafis interaktif di layar dan bahkan memilih atau menampilkan hasil upaya kolaboratif.

Sumbu eco-logic ini, adalah penantang baru di industri WEBconference, Tele-efficiency, yang mendukungnya. Layanan mereka, lebih dikenal sebagai Conferenceware, terdaftar di ekosistem teknologi. Ini terintegrasi dengan Outlook untuk merencanakan pertemuan dan mengundang kontak dan dengan Skype jaringan voice over IP worldwide. Ini termasuk layanan audioconference gratis, di mana para peserta hanya melakukan panggilan jarak jauh, dengan akses di Amerika Utara dan Eropa, bahkan lebih baik, gratis, dengan Skype.

Menurut firma konsultan Forrester, pasar WEBconference mengalami peningkatan tahunan 28% dalam 5 tahun terakhir dan perkembangan ini harus berlanjut hingga 2011, dari 700 juta menjadi 2,8 miliar setahun. Lebih baik tahu aplikasinya di WEBinar publik, aplikasi eMeeting harus mengalami peningkatan terkuat terutama di antara perusahaan multisite, yang berkaitan dengan pengetahuan serta asosiasi.

Biaya layanan WEBconference biasanya didasarkan pada tarif per-menit dan per-peserta dan, oleh karena itu, layanan ini sangat mahal. Namun, Conferenceware menawarkan periode uji coba gratis 30 hari diikuti dengan kontrak layanan triwulan atau tahunan tarif tetap yang mencakup jumlah pertemuan yang tidak terbatas. Perusahaan yang menggunakan WEBconference dapat mengurangi biaya perjalanan mereka dan meningkatkan sinergi dari pertemuan mereka, karena yang terakhir dapat diadakan kapan saja, di mana saja dan bahkan pada saat itu juga.

Conferenceware telah diluncurkan secara bersamaan dalam tiga bahasa; Prancis, Inggris, dan Spanis, di 15 negara di 5 benua. Alamat portal bahasa Inggris internasionalnya adalah www.tele-efficiency.net. Dengan antarmuka yang tersedia dalam beberapa bahasa dan dapat dipersonalisasi dengan citra dan logo perusahaan, Conferenceware menumbuhkan pertukaran budaya dan kerjasama internasional. Demonstrasi on-line tersedia di www.demo.conferenceware.info. Perlu diingat bahwa prospek peristiwa seperti epidemi flu burung dapat menyebabkan perusahaan untuk mengadopsi WEB konferensi sebagai bagian dari strategi kesinambungan mereka.

0 Comments:

Posting Komentar